Yang Hebat itu Khadijah, bukan Megawati

Yang Hebat itu Khadijah, bukan Megawati

Terkait pernyataan Megawati Soekarno Putri yang mengaku diberi julukan wanita hebat, Direktur Indonesia Justice Monitor Agung Wisnuwardana menyatakan bahwa yang hebat itu Khadijah bukan Megawati. 

"Jadi yang hebat itu bukan Megawati, yang hebat itu Khadijah, begitu kira-kira," ungkapnya dalam program Aspirasi: Megawati Wanita Terkuat Di Dunia? di kanal YouTube Justice Monitor. (Ahad, 11/6/2023) 

Ia mengatakqn Khadijah adalah sosok teladan sepanjang masa. Seorang Muslimah dengan pengorbanan luar biasa mendukung perjuangan dakwah Rasulullah SAW. Bahkan berperan aktif dalam menyebarkan dakwah Islam ke tengah-tengah manusia. 

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa Khadijah juga adalah seorang ibu dengan pemahaman yang tinggi yang mampu mencetak generasi berkualitas prima seperti Fatimah Az-Zahra. 

"Hidupnya dihiasi dengan kebajikan, serta jiwanya mencerminkan ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya," tegasnya. 

Ia mengajak kaum Muslimin untuk menyadarai bahwa tidak pernah ada kesuksesan hidup di dunia atau di Akhirat selain dengan meneladani sosok-sosok teladan. 

"Mempedomani dan mengamalkan secara menyeluruh hukum dan sistem pencipta kita, Allah SWT Yang Maha Bijaksana, Yang Maha Mengetahui," pungkasnya.[] Cicin Suhendi
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال